Tahun ini, BP2MI kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan Peringkat Terbaik II Tingkat Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), untuk konteks pengelolaan JDIHN.
Penghargaan itu diterima langsung Sekretaris Utama BP2MI, Rinardi didampingi Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat BP2MI, Hadi Wahyuningrum.
"Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan bukti bahwa BP2MI mengelola produk-produk hukum yang telah dibuat dalam memberikan pelayanan masyarakat khususnya bagi pekerja migran Indonesia," kata Rinardi dalam keterangan tertulis, Senin (26/8).
Rinardi menyampaikan harapannya bahwa prestasi dan capaian yang baik tersebut seharusnya dipertahankan dan terus dikembangkan ke depannya.
"Harapan saya BP2MI akan tetap berupaya menjaga prestasi yang diraih hari ini seperti penghargaan JDIHN," tuturnya.
Penghargaan ini, ditambahkan Rinardi, merupakan bukti komitmen BP2MI melalui Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat dalam pelayanan dokumentasi dan informasi hukum.
BERITA TERKAIT: