Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BP2MI Bawa Pulang Penghargaan JDIHN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 26 Agustus 2024, 19:32 WIB
BP2MI Bawa Pulang Penghargaan JDIHN
Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) membawa pulang penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Awards 2024/Net
rmol news logo Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) membawa pulang penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Awards 2024 yang diselenggarakan Kementerian Hukum dan HAM.

Tahun ini, BP2MI kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan Peringkat Terbaik II Tingkat Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), untuk konteks pengelolaan JDIHN.

Penghargaan itu diterima langsung Sekretaris Utama BP2MI, Rinardi didampingi Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat BP2MI, Hadi Wahyuningrum.

"Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan bukti bahwa BP2MI mengelola produk-produk hukum yang telah dibuat dalam memberikan pelayanan masyarakat khususnya bagi pekerja migran Indonesia," kata Rinardi dalam keterangan tertulis, Senin (26/8).

Rinardi menyampaikan harapannya bahwa prestasi dan capaian yang baik tersebut seharusnya dipertahankan dan terus dikembangkan ke depannya.

"Harapan saya BP2MI akan tetap berupaya menjaga prestasi yang diraih hari ini seperti penghargaan JDIHN," tuturnya.

Penghargaan ini, ditambahkan Rinardi, merupakan bukti komitmen BP2MI melalui Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat dalam pelayanan dokumentasi dan informasi hukum.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA