Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rampai Nusantara Matangkan Rekomendasi ke Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 23:49 WIB
Rampai Nusantara Matangkan Rekomendasi ke Prabowo-Gibran
Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar di kantor DEN Rampai Nusantara, Jakarta Timur, Jumat (23/8)/Ist
rmol news logo Organisasi Masyarakat Rampai Nusantara bakal menggelar rapat kerja nasional (rakernas) ke II selama dua hari pada 26 dan 27 Agustus 2024 di Ancol Jakarta. 
HUT 79 RI

"Di Putri Duyung Resort, di dalam Taman Impian Jaya Ancol," kata Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar dalam konferensi pers di kantor DEN Rampai Nusantara, Jakarta Timur, Jumat (23/8).

Semar mengatakan rakernas akan dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Eksekutif Nasional, Dewan Eksekutif Wilayah, perwakilan Dewan Eksekutif Daerah serta tamu undangan dari beberapa tokoh nasional. 

"Kami sudah menerima laporan dari teman-teman OC panitia bahwa peserta yang akan hadir adalah perwakilan dari pengurus nasional dan 34 pengurus wilayah provinsi dan 300 pengurus tingkat kabupaten kota dengan jumlah total 800 peserta, juga kami mengundang beberapa tokoh nasional untuk hadir pada pembukaan rakernas," jelas Semar. 

Rampai Nusantara akan membahas rencana strategis organisasi dan rekomendasi untuk presiden terpilih Prabowo-Gibran yang akan dilantik dalam dua bulan mendatang. 

"Tentu pokok-pokok bahasan yang akan menjadi concern kami adalah konsolidasi dan rencana strategis untuk internal organisasi ke depan, selain itu karena kami dari awal menjadi bagian dari yang terlibat dalam pemenangan Prabowo-Gibran tentu kami juga akan membahas rekomendasi untuk pemerintahan mendatang, yang penting dari itu semua bahwa kehadiran Rampai Nusantara harus mendatangkan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya. 

Sementara itu ketua panitia Rakernas ke II Rampai Nusantara, Ihsan Jauhari, menyampaikan persiapan rakernas sudah hampir 90 persen selesai dan berharap tidak ada kendala selama rakernas nanti berjalan. 

"Persiapan Rakernas ke II Rampai Nusantara hampir rampung semua, sudah 90 persen siap untuk pelaksanaanya termasuk para peserta yang dari daerah juga satu dua hari ini sudah mulai bergerak ke Jakarta, undangan untuk beberapa tokoh nasional juga sudah tersampaikan, venue acara juga sudah siap," ujar Ihsan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA