Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natalius Pigai Puji Kepiawaian Diplomasi Internasional Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 22 Agustus 2024, 01:03 WIB
Natalius Pigai Puji Kepiawaian Diplomasi Internasional Prabowo
Menhan Prabowo Subianto bertemu Perdana Menteri (PM) Australia Anthony Albanese/Ist
rmol news logo Kepiawaian Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dalam melakukan diplomasi internasional dinilai berkualitas.
HUT 79 RI

Demikian disampaikan Komisioner Komnas HAM periode 2012-2017 Natalius Pigai melalui cuitan akun media sosial X yang dilihat redaksi, Kamis (22/8).

"Diplomasi Internasional Bp Prabowo Presiden Terpilih ini saya meyaksikan sendiri dari dekat karena Bp hanya didampingi oleh Pak Sugiono dan Saya. Saya sudah meyaksikan kualitas diplomasi Internasional Bp. Terima Kasih Rakyat Indonesia telah memilih Pemimpin Kelas Dunia. Tidak lupa saya ucapkan Terima Kasih ke Bp Joko Widodo Presiden saat ini," tulis akun @NataliusPigai2.

Diketahui, Prabowo, yang saat ini masih aktif menjabat sebagai menteri pertahanan bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Australia Anthony Albanese pada Senin (19/8).

Dalam pertemuan tersebut, Anthony Albanese menyebut bakal menghadiri acara pelantikan pasangan presiden terpilih-wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta pada 20 Oktober 2024.

PM Albanese menjelaskan kehadirannya itu menunjukkan komitmen Australia untuk melanjutkan kemitraan dan hubungan baik dengan Indonesia.

Prabowo tiba di Canberra pada Senin malam (19/8), dan bertemu dengan PM Albanese. Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid dan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Sugiono.

Sementara itu, PM Albanese didampingi oleh Wakil PM sekaligus Menhan Australia Richard Marles.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA