Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makan Siang Bersama PDIP dan PKB, Prof Ridha Mantapkan Koalisi Menuju Pilkada Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 05 Agustus 2024, 20:00 WIB
Makan Siang Bersama PDIP dan PKB, Prof Ridha Mantapkan Koalisi Menuju Pilkada Medan
Prof Dr Ridha Darmajaya bersama Hasyim dan Chairuddin Lubis/Ist
rmol news logo Bakal calon wali kota Prof Dr Ridha Darmajaya memantapkan koalisi pendukungnya menuju Pilkada Medan 2024. Terbaru, sosok yang berprofesi sebagai dokter ahli syaraf ini menggelar jamuan makan siang dengan pengurus DPC PDI Perjuangan dan DPC PKB Kota Medan di kawasan Jalan Pemuda, Kota Medan, Senin (5/8).

Pada jamuan makan siang itu, Prof Ridha terlihat akrab bersama Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE dan Ketua DPC PKB Kota Medan, Chairuddin Lubis dan jajaran pengurus kedua partai.

"Kita harapkan koalisi yang terbentuk lewat kerjasama politik antara PDIP dengan PKB menjad satu kekuatan yang sangat luar biasa.  Kita harapkan ini bisa membawa harapan bagi masyarakat kota Medan untuk menuju perubahan kota Medan ke arah yang lebih baik lagi," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan, Hasyim SE. 

Sementara itu Wakil Ketua DPC PKB Kota Medan, Chairuddin Lubis SE menyatakan kesiapan partainya bekerjasama dengan PDIP untuk mendukung dan memenangkan Prof Ridha menjadi walikota Medan. 

"PKB siap mendukung Prof Ridha dan siap bekerja sama dengan PDIP untuk memenangkan Prof Ridha," tegasnya. 

Menyahuti dukungan kedua partai PDIP dan PKB, Prof Ridha mengaku sangat terhormat mendapatkan kepercayaan besar yang diberikan kepadanya. 

"Ini kehormatan buat saya untuk menerima mandat dari PDIP dan PKB ini membuat saya harus kerja keras untuk menuntaskan tanggung jawab ini dengan memberikan hasil yang terbaik dan Insya Allah kita akan menang di kota Medan," katanya.
 
Disinggung mengenai koalisi selain dua partai di atas, Prof Ridha mengaku akan membuka diri bagi partai manapun yang ingin bergabung demi perubahan kota Medan ke arah yang lebih baik lagi tentunya. 

"Kita terbuka dengan partai lain yang ingin bergabung selama platform sama dan tidak bertentangan dengan kita," sebutnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA