Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diana Dewi Dijagokan Kembali Maju Musprov Kadin DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 28 Juli 2024, 14:03 WIB
Diana Dewi Dijagokan Kembali Maju Musprov Kadin DKI
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi (dua dari kiri)/Ist
rmol news logo Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi Kembali dijagokan maju dalam  Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-14 Kadin DKI Jakarta.

Dukungan tersebut disampaikan Kadin Jakarta Pusat dalam perayaan HUT ke-56 Diana Dewi sekaligus antunan 110 anak yatim di Masjid Arief Rahman Hakim, Komplek Universitas Indonesia (UI), Minggu (28/7).

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada Kadin Jakarta Pusat yang menginisiasi kegiatan santunan kepada anak yatim ini. Semoga kegiatan ini menghadirkan keberkahan bagi kita semua," kata Diana Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Kadin Jakarta Pusat, Enggarwati menyerahkan surat dukungan maju kembali kepada Diana Dewi.

"Ibu Diana Dewi telah bekerja keras, dan berhasil mendorong keluarga besar Kadin DKI Jakarta untuk terus maju, menyongsong Jakarta kota global yang modern," kata Enggarwati.

Di era kepemimpinan Diana Dewi, Kadin DKI Jakarta mampu mendorong para pengusaha di lima wilayah DKI tetap eksis dan tumbuh, meski dihantam pandemi Covid-19.

"Kepemimpinan Ibu Diana Dewi sudah teruji. Menghadapi Jakarta Kota Global, diperlukan pemimpin yang smart, danmau bekerja keras untuk organissi ini," kata Enggarwati.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA