Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Lampung 2024

Herman Deru Ajak Pendukung Berpolitik secara Santun dan Terhormat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Juli 2024, 05:56 WIB
Herman Deru Ajak Pendukung Berpolitik secara Santun dan Terhormat
Acara pengukuhan tim keluarga dan relawan HDCU di OKU Timur/Istimewa
rmol news logo Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU), menargetkan kemenangan dengan perolehan suara di atas 60 persen pada Pemilihan Gubernur (Pilgub), 27 November 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikan oleh Herman Deru dalam acara pengukuhan tim keluarga dan relawan HDCU yang berlangsung di Pendopo Lean Puri, Desa Kotobaru Selatan, Martapura, Senin (1/7).

Herman Deru mengimbau seluruh tim keluarga dan relawan HDCU se-OKU Raya untuk berpolitik dengan cara yang santun dan terhormat.

"Kita harus solid meraih kemenangan dengan cara yang santun dan terhormat. Saya tidak ingin menang dengan cara-cara yang kotor, seperti menjelekkan calon lain," ujar Herman Deru di hadapan ratusan pendukungnya, dikutip RMOLSumsel, Senin (1/7).

"Jika ada yang menjelek-jelekkan dan memfitnah, biarkan saja. Kita fokus pada perjuangan untuk kemenangan," imbuhnya.

Menurutnya, pihak yang menjelek-jelekkan dan memfitnah biasanya tidak memiliki program yang jelas untuk ditawarkan kepada masyarakat. Oleh karena itu, ia mengajak semua pendukung untuk bersatu dan solid dalam meraih kemenangan yang ditargetkan.

"Kita semua harus bersatu dan solid meraih kemenangan. Target kemenangan kita harus di atas 60 persen," tegasnya.

Herman Deru juga mengimbau kepada tim keluarga dan relawan untuk fokus mengajak masyarakat agar menyukai HDCU dengan menyampaikan berbagai pencapaian yang telah diraih selama ia menjabat sebagai gubernur.

"Sampaikan dan beri tahu pada masyarakat apa pencapaian HD selama menjabat gubernur. Beritahu mereka agar semakin tahu dan suka dengan HDCU," jelasnya.

Saat ini, Herman Deru bersama Cik Ujang sedang dalam tahap melengkapi dan memenuhi syarat administrasi untuk mendaftar ke KPU. Deru mengungkapkan sudah ada tiga partai, yaitu Nasdem, Demokrat, dan PKS, yang siap mendukung HDCU.

Selain itu, beberapa partai lain juga sedang dalam tahap komunikasi untuk memberikan dukungan.

"Kami terus berupaya melengkapi syarat administrasi untuk mendaftar ke KPU. Sudah ada tiga partai yakni Nasdem, Demokrat, dan PKS yang siap mendukung kita. Kemarin juga ada beberapa partai lain yang sedang kita komunikasikan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA