Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Santer Didengungkan Dampingi Anies atau RK di Jakarta, Begini Kata Zita Anjani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 31 Mei 2024, 19:31 WIB
Santer Didengungkan Dampingi Anies atau RK di Jakarta, Begini Kata Zita Anjani
Zita Anjani/Net
rmol news logo Nama Wakil Ketua DPRD Jakarta, Zita Anjani mulai santer didengungkan sebagai kandidat yang akan berkontestasi pada Pilkada Jakarta 2024.

Bahkan viral di media sosial, nama politisi muda PAN itu mulai disandingkan dengan sejumlah tokoh beken. Di akun Instagram @lambe_turah misalnya, nama Zita digadang bakal menjadi cawagub dari Ridwan Kamil dan Anies Baswedan.

Namun demikian, Zita menanggapi isu tersebut dengan santai. Baginya, aspirasi rakyat adalah yang paling penting dalam setiap pertarungan politik di manapun.

"Saat ini yang terpenting kan aspirasi masyarakat Jakarta bagaimana? Apa yang masyarakat inginkan? Serta Masalah-masalah yang ingin diselesaikan segera itu apa?" ujarnya kepada wartawan, Jumat (31/5).

Atas alasan itu juga, Zita sebagai kader PAN di Jakarta akan turun keliling menyapa masyarakat Jakarta untuk menggali secara langsung apa yang diinginkan masyarakat Jakarta.

"Soal nanti maju atau tidak, itu ranahnya partai politik ataupun koalisi partai politik. Saya tugasnya kerja aja," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA