Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo-Gibran Dirikan FKRG Kawal Pemerintahan Mendatang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 23 Mei 2024, 11:12 WIB
Relawan Prabowo-Gibran Dirikan FKRG Kawal Pemerintahan Mendatang
Deklarasi Forum Ketua Relawan 02 GSN (FKRG) di Jakarta/Ist
rmol news logo Para relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen akan mengawal ketat pemerintahan mendatang untuk kepentingan rakyat.
 
Para relawan juga menyambut baik terbentuknya Gerakan Solidaritas Nasional (GSN) yang berawal dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.
 
“Kami Relawan 02, menyambut gembira kemenangan Prabowo dan Gibran, sehingga terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dalam pemilu tahun 2024,” ujar Ketua Umum Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) Andri Yani Sanusi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (23/5).
 
“Pasca kemenangan ini, kami sebagai pendukung setia Prabowo dan Gibran, menghendaki sukses pemerintahan Prabowo dan Gibran untuk mengemban amanah seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.
 
Terkait itu, Andri bersama pentolan relawan Prabowo-Gibran lainnya mendirikan  Forum Ketua Relawan 02 GSN (FKRG) beberapa waktu lalu.
 
“FKRG resmi berdiri yang didirikan oleh 16 organ relawan 02,” jelasnya.
 
Pimpinan keenambelas organ relawan yang telah mendeklarasikan FKRG antara lain Ir. Dony Mulyana Kurnia (PROTOP), Oktavianus Mansyur (PPN), Jojo Jajuli (Rumah Kerja Relawan Indonesia), Andri Yani Sanusi (PPI), Sapto Winarno (BPI), Subarkah (PKN), Sonny Yudhawan (GCI), Hariyono (Kompeters) , Davis Oktavianus Bienardi (Gema Elkan), Riza Antonius (HBISA), Dimpos (Progib), Lendrry SM (Gemar Indonesia Jaya),  Dr. Gidion S Hutagalung (Gerakan Transformasi 08), Wesi Bun Yani (GP Prabu), Jan Morado (Barpro) dan Roman (KGB).
       
“FKRG didirikan sebagai wadah perjuangan relawan 02, pasca kemenangan Prabowo dan Gibran. Gerak langkah kami, FKRG loyal dan tegak lurus terhadap GSN sebagai kelanjutan TKN,” ungkap Andri.
 
 Lanjut dia, FKRG juga membuka seluas-luasnya bagi seluruh organ relawan untuk menjadi anggota dengan prinsip kebersamaan  menuju Indonesia maju Bersama Prabowo-Gibran.
 
Untuk pembentukan kabinet, FKRG menyerahkan kepada Prabowo-Gibran yang sudah menjadi hak prerogatifnya.
 
“Kami harap terpilih putra-putri terbaik bangsa Indonesia. Ini penting bagi pemerintahan Prabowo-Gibran untuk menuju Indonesia maju,” tegas Andri.
 
FKRG juga menganggap secara politik Dwitunggal Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi). Oleh karena itu, bendera FKRG bergambarkan Prabowo dan Jokowi Ketika dipeluk atlet pencak silat peraih medali emas di Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusuma.
 
“Estafet kepemimpinan yang baik dari Jokowi kepada Prabowo adalah harapan seluruh rakyat Indonesia untuk mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045,” jelasnya lagi.
 
Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengadakan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran.
 
“Ini Resolusi Pertama dari FKRG, sebagai garda terdepan pendukung Prabowo dan Gibran. Marilah kita semua para relawan 02, untuk menguatkan persatuan di antara kita semua. Bersatu kita teguh, Bercerai kita runtuh. Kita semua bersatu dalam wadah FKRG, untuk mengawal sukses pemerintahan Prabowo dan Gibran,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA