Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nama Anggota DPR RI Hidayatullah Digadang Calon Walikota Medan, PKS: Aspirasi Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 16 Mei 2024, 22:15 WIB
Nama Anggota DPR RI Hidayatullah Digadang Calon Walikota Medan, PKS: Aspirasi Masyarakat
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, H Hidayatullah/Net
rmol news logo Nama anggota DPR RI, Hidayatullah menjadi salah satu nama yang digadang akan maju pada Pilkada Medan 2024. Nama politisi PKS asal dapil Sumut I tersebut saat ini muncul pada spanduk yang terpasang di beberapa titik strategis di Kota Medan. Salah satunya di Jalan Brigjend Katamso tepatnya di kawasan TPU Mandailing.

Ketua DPW PKS Sumatera Utara, H Usman Jakfar yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan pemasangan spanduk tersebut bukan berasal dari instruksi pengurus. Ia menduga hal itu menjadi bagian dari aspirasi yang muncul dari masyarakat.

“Itu sepertinya dari masyarakat,” katanya, Kamis (16/5).

Usman Jakfar menjelaskan, saat ini DPW PKS Sumatera Utara maupun jajaran DPD PKS kabupaten/kota masih melakukan penjaringan terkait bakal calon yang akan diusung pada pilkada serentak 2024.

“Itu masih berproses,” ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu, H Usman Jakfar menyebut beberapa kader PKS di Sumatera Utara memang potensial untuk diusung pada pilkada serentak 2024. Meski begitu, PKS masih tetap menjalin komunikasi dengan partai politik lain untuk mencari pasangan yang dinilai tepat untuk diusung.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA