Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus Golkar Soal Toxic: Langsung Ditanyakan ke Pak LBP!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 07 Mei 2024, 15:58 WIB
Politikus Golkar Soal <i>Toxic</i>: Langsung Ditanyakan ke Pak LBP<i>!</i>
Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi/RMOL
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) memberi pesan kepada Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto agar tidak membawa orang-orang toxic masuk dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Bobby Adhityo Rizaldi menuturkan bahwa pernyataan LBP itu sebagai pengingat kepada pemerintahan Prabowo-Gibran agar berhati-hati dalam memilih orang masuk ke dalam koalisi.

Bobby menambahkan, orang yang berada di lingkaran Prabowo-Gibran harus sejalan dengan visi dan misi pemerintah, serta tidak memiliki niat jahat untuk menjatuhkan marwah pemerintahan.

"Pernyataan Pak LBP itu umum saja, dalam konteks membentuk formasi pemerintahan, jangan memilih yang tidak sejalan dengan semangat mewujudkan misi dan visi presiden-wakil presiden terpilih, apalagi memiliki niat jahat untuk menjatuhkan atau mendelegitimasi pemerintahannya,” ucap Bobby kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (7/5).

Bobby mengatakan tidak mengetahui secara pasti siapa sosok atau tokoh yang dimaksud LBP sebagai toxic tersebut, dan menyebutnya pernyataan LBP itu hal yang biasa.

“Kalau namanya siapa, ya tentu langsung ditanyakan kepada Pak LBP. Kan ada adagium don't change the winning team. Saya rasa sederhana dan biasa-biasa aja ini,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA