Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eko Patrio: Di Era Digital, Perlu Diseimbangkan Kehidupan Sosial Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 04 Mei 2024, 15:17 WIB
Eko Patrio: Di Era Digital, Perlu Diseimbangkan Kehidupan Sosial Masyarakat
Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Eko Hendro Purnomo (Kanan) dalam acara 4 Pilar Kebangsaan, yang digelar Graha Komando, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Momen Idulfitri 1445 H yang baru saja dilalui masyarakat Indonesia, adalah momentum menguatkan hubungan sosial di era digital dengan perkembangan media sosial yang massif.

Pesan itu disampaikan anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Eko Hendro Purnomo dalam acara 4 Pilar Kebangsaan, yang digelar Graha Komando, Jakarta Timur, Sabtu (4/5).

"Di era digitalisasi ini kita perlu untuk menyeimbangkan hubungan masyarakat secara langsung dengan hubungan di media sosial," ujar Eko.

Dikatakan politisi yang beken dikenal dengan nama Eko Patrio ini, menguatkan hubungan sosial masyarakat juga selaras dengan nilai-nilai Pancasila tentang kerukunan.

"Setelah lebaran seharusnya nilai-nilai Pancasila yang juga tertanam dalam agama, bisa membuat kita lebih baik lagi dalam bergaul, berkomunikasi, dan bersilaturahmi," tuturnya.

Terpenting, lanjutnya, momen Idulfitri harus menjadi pijakan memperbaiki hubungan sosial setelah perbedaan pilihan dalam gelaran Pemilu 2024.

"Jadikan Idulfitri sebagai muara perdamaian dengan mengedepankan aturan agama dan moral moral Pancasila," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA