Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edy Rahmayadi Siap Maju Gubernur Sumut dari PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 01 Mei 2024, 18:58 WIB
Edy Rahmayadi Siap Maju Gubernur Sumut dari PKB
Edy Rahmayadi bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menghadiri Ta'aruf Politik Calon Kepala Daerah yang diadakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jakarta Barat, Rabu (1/5).

"Suatu kehormatan bagi saya, hari ini memenuhi undangan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Bapak Muhaimin Iskandar," kata Edy, melalui akun Instagram resminya.

Edy mengaku, kehadirannya di acara Ta'aruf Poltik PKB itu sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara. Acara juga dihadiri 135 bakal calon kepala daerah lain dari seluruh Indonesia.

"Pada kesempatan ini kita semua optimis untuk bersama-sama berjuang memajukan daerah masing-masing, termasuk di Sumatera Utara," jelasnya.

Edy Rahmayadi melalui perwakilannya telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumatera Utara di DPW PKB Sumut, pekan lalu.

Dia juga mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di 5 partai politik, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Nasdem dan PKB.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA