Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim 7 Jokowi Sedekah 1.000 Susu dan Makan Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 30 April 2024, 20:00 WIB
Tim 7 Jokowi Sedekah 1.000 Susu dan Makan Gratis
Relawan Tim 7 Joko Widodo merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan acara tasyakuran membagikan 1.000 susu di wilayah Menteng Wadas Timur, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Relawan Tim 7 Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029. Perayaan ini digelar dengan acara tasyakuran membagikan 1.000 susu di wilayah Menteng Wadas Timur, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

"Kenapa membagikan makan gratis dan juga susu gratis itu menunjukkan programnya Prabowo-Gibran itu harus berjalan. Untuk hari ini total ada 1.000 susu dan mie ayam kita bagikan gratis ke masyarakat," kata Koordinator Relawan Tim 7 Jokowi, Jefri.

Jefri mengatakan, tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran dengan membagikan susu dan makan gratis akan digelar secara maraton.

"Kita akan buat di daerah-daerah yang sudah dipetakan bersama tim 7 Jokowi seperti nanti di Lampung, Bengkulu, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kita akan melakukan yang sama rencananya road show," kata Jefri.

Lebih lanjut, Jefri menuturkan, kegiatan berbagi susu dan makan gratis akan terus berlanjut sampai Prabowo-Gibran resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Oktober 2024 mendatang.

"Kami akan terlihat mengawal program makan siang gratis dan kita pastikan kita kawal terus," kata Jefri.

Sebagai informasi relawan Tim 7 Jokowi terdiri dari Laskar Cahaya Timur Indonesia, POSRAYA Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Senyum Penuh Damai (Sepeda), Kerja Cerdas Ikhlas, dan GARAMIRO menyatakan diri sebagai mitra pemerintahan Prabowo-Gibran siap untuk mensukseskan program Presiden dan Wakil Presiden terpilih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA