Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Halal Bihalal, Nasdem Panaskan Mesin Hadapi Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 15 April 2024, 18:16 WIB
Gelar Halal Bihalal, Nasdem Panaskan Mesin Hadapi Pilkada
Partai Nasdem gelar halal bihalal sekaligus syukuran di Nasdem Tower, Senin (15/4)/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem menggelar acara silaturahmi Idulfitri atau halal bihalal di markasnya yang berada di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4). Acara kali ini terasa istimewa karena Nasdem meraih peningkatan suara pada Pemilu 2024.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem, Hermawi Taslim, acara ini rutin digelar setiap tahun. Bedanya, halal bihalal kali ini sekaligus syukuran karena Partai Nasdem mengalami kenaikan kursi pada Pemilu 2024.

"Ini sekaligus momentum kita berterima kasih atas perjuangan kawan-kawan, sehingga Nasdem memperoleh hasil yang baik di pemilu kemarin,” ujar Hermawi di Nasdem Tower, Senin (15/4).

Adapun perolehan kursi partai besutan Surya Paloh ini untuk DPR RI naik dari 59 pada 2019 menjadi 69 kursi pada 2024. Pun legislator daerah dari Partai Nasdem juga meningkat dari 1.800 menjadi 2.190 kursi.

“(Halal Bihalal) Momentum kita berterima kasih, jadi kita undang ketua-ketua DPW, ketua-ketua provinsi. Jadi, acara ini akan berlangsung dari makan siang sampai malam, silaturahmi internal kita pertama setelah pemilu,” jelas Hermawi.

Hermawi menambahkan, halal bihalal ini juga momentum memanaskan kembali mesin partai untuk menghadapi Pilkada serentak pada November mendatang.

“Yang kedua, konsolidasi kita semakin kuat dan kita semakin tegar, khususnya menyiapkan kader-kader menghadapi Pilkada 27 November yang akan datang, itu harapan kita,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA