Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syukuran Prabowo-Gibran Menang, RUMI Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Maret 2024, 19:59 WIB
Syukuran Prabowo-Gibran Menang, RUMI Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) mengundang anak yatim dalam acara Buka puasa bersama di Kantor DPP RUMI, Tebet Timur IV, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) mengundang anak yatim dalam acara Buka puasa bersama di Kantor DPP RUMI, Tebet Timur IV, Jakarta Selatan.

Ketua Umum RUMI Raizal Arifin mengatakan, acara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur setelah KPU menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pada kontestasi Pilpres 2024.

Kata Raizal Arifin, syukuran dilaksanakan mengingat kemenangan ini harus menjadi kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia, bukan hanya kemenangan segelintir elit.

"Kemenangan harus menjadi kemenangan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk adik-adik kita dari Yayasan Yatim Indonesia ini yang juga memiliki hak yang sama," kata Raizal dalam keterangan tertulis, Senin (25/3).

Lebih lanjut Raizal menjelaskan bahwa RUMI sejak awal berfokus membantu memenangkan paslon nomor urut dua dengan pendekatan menyentuh masyarakat secara langsung.

"Itu sebabnya giat hari ini kami laksanakan, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama adik-adik kita yang kurang beruntung ini, walau dengan bantuan seadanya," tuturnya.

Senada, Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi menjelaskan mereka akan menjadi yang terdepan dalam mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu menjadi konsekuensi dari memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran.

"Ini sudah menjadi konsekuensi bagi kami. Kami akan terus terlibat dalam hal mensejahterakan rakyat sebagai bentuk dukungan kami kepada visi misi yang dibawa oleh pemerintahan Prabowo-Gibran," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA