Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangkat Bintang Empat Bukti Kesetiaan Prabowo terhadap NKRI Teruji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 01 Maret 2024, 11:33 WIB
Pangkat Bintang Empat Bukti Kesetiaan Prabowo terhadap NKRI Teruji
Presiden Joko Widodo menyematkan pangkat bintang empat kepada Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Penghargaan jenderal bintang empat yang disematkan Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto menunjukkan kesetiaan Menteri Pertahanan RI itu terhadap bangsa Indonesia sudah teruji.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mencermati, Presiden Jokowi telah membaca fakta sebenarnya bahwa Prabowo berhenti secara terhormat dari TNI, sehingga semua hoax yang berkembang sejak 1998 terbantahkan.

"Sebagai angkatan Reformasi 1998, saya mengerti betapa getir perasaan Pak Prabowo karena seluruh dosa orde baru seolah beliau tanggung sendiri. Beliau telan sepanjang masa itu sampai sekarang dan tidak pernah sekalipun melawan dan menjelek-jelekan TNI. Kesetiaan yang teruji!" kata Fahri Hamza kepada wartawan, Jumat (1/3).

Fahri sendiri mengaku pernah mendengar dari dekat apa yang sebenarnya terjadi terhadap Prabowo hingga menjadi sasaran fitnah di era orde baru.

"Kata pak Prabowo, 'baiklah saya yang mengalah'. Sekali lagi, ia telan semua fitnah seperempat abad lamanya!" ujarnya.

Maka dari itu, mantan Wakil Ketua DPR RI ini meminta semua pihak bergerak bersama demi membangun Indonesia lebih baik. Apalagi, Prabowo menjadi calon presiden 2024 dengan perolehan suara tertinggi sementara berdasarkan real count KPU RI.  

"Mari kita terima rekonsiliasi ini! Bangsa besar ini harus melepaskan beban-beban masa lalunya agar ringan langkahnya ke depan," tutup Fahri Hamzah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA