Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanya Ada Baracuda, Penjagaan Bawaslu Dilonggarkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 20 Februari 2024, 09:46 WIB
Hanya Ada Baracuda, Penjagaan Bawaslu Dilonggarkan
Suasana Jalan MH Thamrin, depan Gedung Bawaslu RI, tampak normal/RMOL
rmol news logo Penjagaan personel polisi di kantor Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI), di Jalan MH Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa pagi ini (20/2), mulai dikurangi.

Berdasar pantauan Kantor Berita Politik RMOL, pengamanan tidak seperti kemarin, dimana ratusan personel kepolisian dari satuan Brimob dan Sabhara disiagakan.

Hari ini tak banyak personel polisi bersiaga di objek vital itu. Bahkan, Brimob yang kemarin berjaga di seluruh sisi gerbang, pagi ini nampak kosong.

Belum ada kabar apakah hari ini ada aksi demonstrasi. Beda dengan kemarin, sejumlah kelompok masyarakat menyampaikan aspirasi di depan Jalan MH Thamrin.

Lalu lintas di depan kantor Bawaslu RI juga tampak normal, tak ada kemacetan akibat pengerahan massa aksi. Kendaraan roda dua dan empat bisa melaju dengan kecepatan 20 Km hingga 40 Km per jam.

Meski begitu, di halaman parkir tetap disiagakan kendaraan taktis (Rantis) jenis Baracuda, disertai sejumlah personel Brimob. rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA