Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies-Muhaimin Sambangi Madura, Optimis Warga Dukung Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 31 Januari 2024, 09:48 WIB
Anies-Muhaimin Sambangi Madura, Optimis Warga Dukung Perubahan
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin semakin intens berkeliling ke berbagai daerah untuk berkampanye menjaring dukungan.

Pada Rabu (31/1), Anies Baswedan dan Cak Imin akan menemui masyarakat Sumenep dengan menghadiri acara istigasah dan deklarasi ulama Madura di Gedung Adi Poday, Sumenep.

Selanjutnya Anies dan Cak Imin akan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Garuda Desa Palengaan Laok, Pamekasan, pukul 15.00 WIB.

Pasangan yang diusung Partai Nasdem Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan menutup kegiatan dengan sowan ke Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Bangkalan pukul 19.30 WIB.

"Kami yakin masyarakat Madura konsisten selalu berada di rombongan perubahan," kata Anies saat tiba di Bandar Udara Trunojoyo, Jawa Timur.

"Mereka memilih calon yang membawa agenda perubahan, ketika calon berada di agenda perubahan akan didukung, kalau berpindah tidak didukung lagi," sambung Anies.

Masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA