Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Baru Turun Gunung, Demokrat Dinilai Tidak Serius Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 29 Januari 2024, 06:54 WIB
SBY Baru Turun Gunung, Demokrat Dinilai Tidak Serius Dukung Prabowo-Gibran
Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)/Net
rmol news logo Partai Demokrat dianggap tidak serius mendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka karena Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru turun gunung.

"SBY belakangan ini baru turun gunung. Publik akan bertanya, Pak SBY ke mana saja?" kata Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (29/1).

Muslim mengatakan, sikap Presiden Keenam RI yang baru turun gunung di ujung pesta perhelatan demokrasi itu akan dianggap sebagai koalisi yang tidak serius.

"Atau ada kendala psikologis yang hambat SBY tidak bersikap memihak total ke 02? Kalau turun full dukung ke 02, takut 02 kalah. Kalau tidak ke 02, ke 01 sudah ditinggalkan. Sedangkan ke 03 tidak mungkin," terang Muslim.

Seharusnya kata Muslim, jika benar-benar serius mendukung Prabowo-Gibran, maka SBY dan jajaran Demokrat sejak awal memberikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran, dapat segera all out mengkampanyekan program-program unggulan hingga memasang gambar Prabowo-Gibran di setiap spanduk para calegnya.

"Dengan sikap SBY seperti itu, jangan sampai publik akan anggap tokoh peragu sejati," pungkas Muslim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA