Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fauzi Baadilla: Barisan Prabowo harus Menjaga Pakem Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 15 Januari 2024, 12:55 WIB
Fauzi Baadilla: Barisan Prabowo harus Menjaga Pakem Pemilu Damai
Koordinator Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla/RMOL
rmol news logo Tingginya tensi menjelang hari-H pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang membuat ketegangan di antara kontestan memuncak. Beberapa dinamika yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir turut menyulut emosi beberapa pihak.

Terkait itu, Koordinator Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla meminta para barisan pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak terpancing dengan dinamika yang terjadi yang menyeret ketegangan pemilu.

“Barisan pendukung Pak Prabowo harus lakukan pakem-pakem damai rukun sejuk. selalu mawas diri untuk kemajuan NKRI,” kata Fauzi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (15/1).

Dia mengingatkan kembali pesan Prabowo agar menjalankan amanat pemilu damai tanpa menebar fitnah dan kebencian.

“Untuk seluruh pendukung pak Prabowo, sudah jelas apa yang Bapak Prabowo minta kepada seluruh pendukungnya tak terkecuali, untuk dapat menjaga pemilu yang damai,” ungkapnya.

“Saya dan seluruh jajaran Sekber relawan Prabowo-Gibran sudah sering dan selalu mengingatkan relawan tentang pesan-pesan Pak Prabowo agar menjunjung tinggi nilai-nilai kerukunan dan perdamaian sesama anak bangsa,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengingatkan kesepakatan yang dibangun antara relawan dan sekber soal komitmen kampanye damai.

“Kami selalu membuat kesepakatan dengan komunitas atau organisasi relawan yang mendaftar ke kami untuk menjalankan kampanyenya damai, dengan tidak menebar kebencian menebar fitnah dan tidak boleh konfrontatif dalam merespons isu atau pendapat pihak lain,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA