Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Pranowo Terkejut Didukung Relawan Naga: Insya Allah Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 12 Januari 2024, 11:17 WIB
Ganjar Pranowo Terkejut Didukung Relawan Naga: Insya Allah Menang
Deklarasi Relawan Naga di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/1)/Ist
rmol news logo Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku terkejut mendapat dukungan penuh dari Relawan Nusantara Ganjar (Naga) yang menggelar deklaerasi di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/1).

Capres berambut putih ini mengaku tak menyangka masih mendapatkan dukungan tambahan jelang Pilpres 2024 yang sudah di depan mata.

"Saya menyambut baik, ini luar biasa. Di tengah situasi politik yang hari ini mulai sedikit menghangat dan tentu saja waktu kian berjalan menuju 14 Februari, saya kemarin berpikir mungkin tinggal bekerja saja dari institusi yang sudah ada, partai pengusung dan relawan. Ternyata saya hari ini dikejutkan teman-teman relawan baru, Nusantara Ganjar," kata Ganjar dikutip Jumat (12/1).

Ganjar juga mengapresiasi hal-hal yang diinginkan Relawan Naga, yakni di antaranya berbicara tentang ekonomi hijau dan juga penyerapan tenaga kerja, terutama untuk generasi muda Indonesia. Ganjar yakin anak muda di Indonesia saat ini sudah sangat kreatif.

"Saya yakin relawan yang muncul akhir-akhir ini adalah bagian energi yang makin kuat. Kita bisa menunjukkan insya Allah Ganjar-Mahfud menang," kata Ganjar.

Dewan Pengarah TPN Ganjar-Mahfud sekaligus Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, berkaitan dengan penyerapan tenaga kerja, terutama bagi anak muda Indonesia, bahwa pasangan Ganjar-Mahfud bisa menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya ke depannya.

"Tadi sudah saya sampaikan ke mereka (Relawan Naga), jangan ragu-ragu, yakinlah bahwa Ganjar-Mahfud yang terbaik yang bisa menciptakan lapangan kerja untuk generasi muda," kata Hary Tanoe.

Hary juga mengajak para relawan untuk bisa menjadi agen perubahan dan meyakinkan masyarakat untuk turut memilih Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.

"Jadi, itu yang kami harapkan. Mereka harus yakin bahwa Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang tepat dan mereka bisa menjadi agen yang produktif dan efektif agar yang lain juga yakin untuk memilih Ganjar-Mahfud," kata Hary Tanoe.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA