Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemani JK Konsolidasi Relawan, Cak Imin Optimistis Menang Mutlak di Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Januari 2024, 14:58 WIB
Ditemani JK Konsolidasi Relawan, Cak Imin Optimistis Menang Mutlak di Jatim
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla, bersama cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, di acara konsolidasi relawan Amin di Surabaya, Rabu (10/1)/Istimewa
rmol news logo Dukungan yang diberikan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Indonesia, Jusuf Kalla, untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, bukan sekadar ucapan semata.

Figur yang akrab disapa JK itu pada hari ini, Rabu (10/1), ikut menghadiri konsolidasi relawan Anies-Muhaimin (Amin) di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur.

Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku sangat bersyukur mendapat dukungan dari Jusuf Kalla yang memiliki segudang pengalaman politik.

"Bersama Pak Jusuf Kalla, Pak Hamdan Zoelva (Dewan Pakar Timnas Amin), saya menyapa ribuan kader, relawan, dan simpatisan serta koalisi partai yang punya militansi dan semangat luar biasa memenangkan Amin," kata Cak Imin lewat Instagram resminya yang dikutip Rabu (10/1).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu lantas mengutip tagline yang seringkali diucapkan Jusuf Kalla yakni "lebih cepat lebih baik".

"Itu artinya semakin cepat perubahan kita wujudkan, semakin baik dampaknya untuk bangsa kita," sambung jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Cawapres yang didukung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Ummat itu meyakini kerja keras kader, relawan, dan simpatisan tidak akan sia-sia.

"Karena niat kita semua satu, yaitu perubahan. Perubahan untuk menjadikan Indonesia lebih baik, lebih adil, lebih makmur, dan lebih merata. InsyaAllah, Amin menang mutlak di Jawa Timur," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA