Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elektabilitas Merosot Versi Survei CSIS, Ganjar: Kita Hormati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 28 Desember 2023, 17:01 WIB
Elektabilitas Merosot Versi Survei CSIS, Ganjar: Kita Hormati
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menghormati rilis terbaru survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang menempatkan elektabilitasnya di posisi ketiga dari dua rival di Pilpres 2024.

Penghormatan itu diucapkan Ganjar kepada wartawan, usai menghadiri “Sarasehan Nasional Pejuang-Pemikir, Pemikir-Pejuang” yang diinisiasi eksponen alumni dan aktivis GMNI, di Gedung Serba Guna GBK, Senayan, Jakarta, pada Kamis (27/12).

“Kemarin ada CSIS, ada Indikator, hampir keluar bersamaan, dan hasilnya ternyata memang berbeda. Dan tentu kita hormati hasil survei itu,” katanya.

Meski begitu, mantan Gubernur Jateng itu mengatakan, pihaknya tetap akan terus turun ke bawah menyapa rakyat Indonesia. Ia yakin, rakyat yang pada akhirnya menentukan calon pemimpinnya.  

“Yang penting seluruh kader partai, seluruh relawan, bertemu masyarakat. Karena itulah relasi langsung. Itu situasi saat ini. Makin banyak bergerak, makin banyak bertemu, pasti ada yang memilih,” kata Ganjar.

Disinggung apakah akan ada evaluasi menyikapi merosotnya elektabilitas, Ganjar menyatakan, pihaknya terus melakukan evaluasi.

“Kami setiap hari evaluasi, kami juga punya survei sendiri,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA