Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rektor UIN Sunan Gunung Djati Sambut Baik Pojok Pengawasan Partisipatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 04 Desember 2023, 20:19 WIB
Rektor UIN Sunan Gunung Djati Sambut Baik Pojok Pengawasan Partisipatif
Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Rosihon Anwar/RMOL
rmol news logo Pojok Pengawasan Partisipatif yang dibentuk Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di kampus-kampus disambut baik Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Rosihon Anwar, sebagai sumber informasi Pemilihan Umum Serentak 2024.

Rosihon menyampaikan hal itu, usai Pojok Pengawasan Partisipatif Bawaslu diluncurkan anggota Bawaslu RI, Lolly Suhenty, di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jawa Barat, Senin (4/12).

"Kami berterima kasih kepada Bawaslu, yang sudah menjadikan UIN Bandung sebagai salah satu tempat untuk memberikan informasi lebih jauh tentang pengawasan Pemilu," kata Rosihon, dalam jumpa pers.

Dia memastikan, pendirian Pojok Pengawasan Partisipatif Bawaslu yang dilengkapi pengadaan mobil pengawasan keliling bisa dimanfaatkan maksimal oleh civitas akademika universitas yang dikenal dengan sebutan "Kampus Hijau" itu.

"Kita diberi fasilitas pojok pengawasan Pemilu. Nanti kita jadikan tempat sumber informasi terkait pengawasan Pemilu bagi semua civitas akademika," katanya.

Rosihon juga berharap Bawaslu di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Bandung tetap mendampingi pengawasan partisipatif yang dilakukan civitas akademika UIN Bandung.

"Kami berharap bisa mendapat informasi penting terkait pengawasan Pemilu, dan mendorong kami berpartisipasi dalam pengawasan," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA