Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Blusukan ke Pasar Rawasari, Gibran Ditanya Warga soal Rencana Turunkan Harga Bahan Pokok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 03 Desember 2023, 11:36 WIB
Blusukan ke Pasar Rawasari, Gibran Ditanya Warga soal Rencana Turunkan Harga Bahan Pokok
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka didampangi istrinya, Selvi Ananda blusukan ke Pasar Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (3/12)/RMOL
rmol news logo Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka meyakini awal tahun 2024 harga-harga bahan pokok akan kembali turun setelah mengalami kenaikan menjelang akhir tahun 2023.

Hal itu disampaikan Gibran kepada seorang warga saat blusukan ke Pasar Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, saat ditanya rencana Gibran untuk menurunkan harga-harga bahan pokok.

"Akhir tahun kan harganya lagi naik semua ya Bu. Awal tahun sudah stabil ya, ini dari sisi konsumen ini," kata Gibran menjawab pertanyaan pengunjung Pasar Rawasari, Minggu siang (3/12).

Sebelumnya, Gibran mengaku sudah melakukan pengecekan beberapa harga bahan pokok. Menurutnya, yang paling menonjol adalah mahalnya harga cabai yang mencapai Rp95 ribu per kilogram.

"Mungkin akhir tahun ya. Tapi yang jelas karena ini sudah mendekati akhir tahun, kita dorong semua warga untuk belanja di pasar tradisional, kita ramaikan. Kita lihat ini sudah jam 10 tapi antusiasme warga luar biasa sekali," pungkas Gibran.

Dari blusukan ini, Gibran yang didampangi istrinya, Selvi Ananda, sempat memberikan beberapa bahan pokok, seperti sayuran, hingga buah-buahan.

Terlihat pula Gibran menyempatkan untuk membagi-bagikan susu kepada para pengunjung Pasar Rawasari.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA