Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Sarat Kontroversi, Prabowo-Gibran Berpeluang Unggul di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 27 November 2023, 09:50 WIB
Meski Sarat Kontroversi, Prabowo-Gibran Berpeluang Unggul di Jabar
Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo Subianto yang sarat kontroversi ternyata tidak mempengaruhi masyarakat pemilih tingkat bawah di Jawa Barat.

Pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu tetap berpeluang meraup suara signifikan di Bumi Pasundan.

"Ya saya sih melihat, pasangan itu kontroversi, tetapi itu sebuah risiko yang harus diambil. Saya sih melihatnya, kontroversi itu di tingkat elite di tengah menengah atas, tetapi di tingkat bawah itu cuek, tidak masalah," kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (27/11).

Ujang mengatakan, pro kontra perjodohan Prabowo dengan Gibran tidak membuat sebagian masyarakat Jawa Barat berpaling ke dua pasangan capres-cawapres lain.

"Makanya penerimaan Prabowo-Gibran di tingkat bawah tetap tinggi, tetap bagus. Ketika survei dilakukan beberapa lembaga survei tetap penempatan Prabowo-Gibran yang teratas," kata Ujang.

"Jadi Jawa Barat begitu polanya akan tetap unggul dan akan tetap menang. Oleh karena itu, kita lihat nanti ke depan seperti apa," sambungnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA