Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Dihafal, Anies: Pancasila Harus Jadi Kenyataan Hidup Rakyat Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 November 2023, 22:45 WIB
Bukan Dihafal, Anies: Pancasila Harus Jadi Kenyataan Hidup Rakyat Indonesia
Pasangan Amin mendapat dukungan dari relawan Sahabat Anies Bersama Imin (Sahabat ABI), terdiri dari Komunitas 234 SC, Pemuda Pancasila, serta berbagai elemen masyarakat/Ist
rmol news logo Dukungan untuk Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, perlahan tapi pasti, terus bertambah terus bertambah.

Terbaru, pasangan berjuluk Amin itu mendapat dukungan dari relawan Sahabat Anies Bersama Imin (ABI), yang terdiri dari komunitas 234 SC, ormas Pemuda Pancasila, serta berbagai elemen masyarakat.

“Negeri ini milik kita semua, dan kita berhak mengembalikan republik ini pada arah dasar yang disusun para pendirinya," tegas Anies, saat berpidato pada deklarasi Sahabat ABI, di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/11).

"Apa itu? Itulah yang kita sebut sebagai pancasila, dan sila kelimanya adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia,” sambung Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Anies yang didukung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu berkomitmen mengamalkan Pancasila yang diwujudkan lewat visi misi Amin, yakni Indonesia yang adil makmur untuk semua.

“Kita berada di sini untuk mengirimkan pesan, bahwa Pancasila itu bukan sekadar naskah untuk dihafalkan dan diupacarakan, tapi harus menjadi kenyataan hidup bagi seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA