Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pro Status Quo, Jubir Anies Anggap Wajar Gibran Tolak Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 November 2023, 11:49 WIB
Pro Status Quo, Jubir Anies Anggap Wajar Gibran Tolak Perubahan
Jurubicara Capres nomor urut 1 Anies Baswedan, Surya Tjandra/Net
rmol news logo Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyatakan program yang tengah berjalan di pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah sangat baik. Sehingga menurut Gibran, tidak perlu lagi ada narasi perubahan.

Menanggapi hal ini, Jurubicara capres nomor urut 1 Anies Baswedan, Surya Tjandra, menganggap wajar pernyataan Gibran tersebut.

"Gibran kan termasuk yang sudah menikmati status quo saat ini, jadi dia tidak ingin perubahan," kata Surya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/11).

Meski begitu, Surya menegaskan, sebaik apapun program yang telah dijalankan Jokowi, tetap saja ada evaluasi dan perbaikan agar hasil yang didapat bisa meningkat.

Terlebih, saat ini masih banyak rakyat yang belum sepenuhnya menikmati pembangunan yang dikerjakan Pemerintah. Pembangunan tersebut justru lebih menguntungkan kalangan kelas atas.

"Perubahan tetap dibutuhkan karena kita ingin pemerintah lebih peduli pada mereka yang berkorban untuk pembangunan yang dilaksanakan," pungkasnya.

Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi bertekad melanjutkan program yang telah digagas sang ayah. Tekad itu disampaikan Gibran, usai menerima dukungan dari Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, Minggu malam (12/11).

"Jadi enggak ada yang namanya arah baru atau perubahan," ucap pendamping capres Prabowo Subianto itu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA