Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Srikandi Pemuda Pancasila Kampanye Tolak Golput

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 19 November 2023, 18:31 WIB
Srikandi Pemuda Pancasila Kampanye Tolak Golput
Perayaan HUT ke-40 Srikandi Pemuda Pancasila di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta, Graha Pejaten Kompleks Pemda DKI No 09, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/11)/Ist
rmol news logo Jelang hari pencoblosan Pemilu Serentak 2024, warga DKI Jakarta diimbau menggunakan hak suara dengan baik serta tidak terlibat praktik politik uang.

Pesan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta, Fitria Octarina, dalam perayaan HUT ke-40 Srikandi Pemuda Pancasila di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta, Graha Pejaten Kompleks Pemda DKI No 09, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/11).

"Jangan tergiur politik uang, apalagi tidak datang ke TPS, tidak peduli dan tak mau tahu dengan Pemilu. Gunakan hak pilih sebaik-baiknya," kata Nina, sapaan Fitria Octarina, di depan ratusan perempuan kader Srikandi Pemuda Pancasila.

Dia berharap para pemilik suara bisa menyalurkan pilihannya sesuai hati nuraninya untuk DPRD DKI Jakarta, DPR RI, DPD RI, dan calon Presiden-Cawapres pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Pilihlah yang terbaik. Jangan sampai abstain apalagi golput, karena itu masa depan kita," kata Nina.

Perayaan HUT ke-40 Srikandi Pemuda Pancasila yang difasilitasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu turut diramaikan dengan senam bersama dan lomba karaoke dengan hadiah doorprize menarik.

Selain ratusan kader Srikandi Pemuda Pancasila, perayaan HUT itu juga dihadiri Ketua MPW DKI Jakarta Ilyas Abdullah dan DPN Srikandi Pemuda Pancasila P2W Jawa Bali NTB Indah Marsudi.

Sebagaimana diketahui, Pemuda Pancasila lahir pada 28 Oktober 1959, didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution. Saat ini, Pemuda Pancasila dipimpin oleh KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno. Sedangkan Srikandi Pemuda Pancasila lahir pada pada 28 Oktober 1983. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA