Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menuju KPU, Prabowo-Gibran Start dari Kertanegara Mampir Dulu ke GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 18:36 WIB
Menuju KPU, Prabowo-Gibran Start dari Kertanegara Mampir Dulu ke GBK
Konferensi pers Sekjen Parpol KIM di Jalan Sriwijaya Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa petang (24/10)/RMOL
rmol news logo Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu besok (25/10).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa rencana pendaftaran besok dijadwalkan sekitar pukul 10.00 WIB.

Pasangan Prabowo-Gibran akan memulai kegiatan di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Di SUGBK, rombongan Prabowo-Gibran akan menyampaikan pidato sekaligus perkenalan pertama sebagai bakal capres-cawapres KIM.

“Dari sana kemudian akan menuju Taman Suropati, dan akan diiringi Kirab Budaya yang akan mewakili seluruh Indonesia,” ucap Muzani saat jumpa pers di Jalan Sriwijaya Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa petang (24/10).

Setelah itu, pasangan Prabowo-Gibran akan bergerak menuju Kantor KPU RI untuk mendaftar sebagai capres-cawapres yang akan berkontestasi di Pilpres 2024.

“Atas nama Koalisi Indonesia Maju kami menyampaikan permohonan doa dari seluruh rakyat dan bangsa Indonesia agar rencana tersebut diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT, untuk menjalankan niat baik berbakti kepada nusa dan bangsa,” demikian Muzani.

Turut hadir saat jumpa pers, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PBB Afriansyah Noor, hingga Sekjen Partai PRIMA Agus Jabo dan perwakilan parpol KIM.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA