Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPR Aceh Ajak Semua Elemen Sukseskan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 23:00 WIB
Ketua DPR Aceh Ajak Semua Elemen Sukseskan Pemilu 2024
Politikus Partai Aceh, Zulfadli, menyampaikan sambutan, usai dilantik sebagai Ketua DPR Aceh sisa masa jabatan 2019-2024/RMOLAceh.
rmol news logo Semua elemen di Aceh diminta menyukseskan Pemilu 2024. Pesta demokrasi juga diharapkan berjalan aman dan damai, sesuai harapan masyarakat.

“Saya juga memahami, sebagian dari kita (anggota DPR Aceh) ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi itu,” kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Zulfadli, Kamis (19/10).

Seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh, pernyataan itu disampaikan Zulfadli usai dilantik sebagai Ketua DPR Aceh sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPR setempat.

Menurutnya, pemilihan presiden, Pemilu legislatif dan pemilihan kepala daerah sudah sangat dekat. Semua elemen masyarakat diminta mengawal proses itu hingga selesai.

“Pesta demokrasi ini harus berjalan dengan damai, jujur, adil, dan penuh suka cita,” kata politisi yang akrab disapa Abang Samalanga itu.

Dia juga mengingatkan, masih ada tanggung jawab dan kewajiban pimpinan dan anggota DPR Aceh melaksanakan tugas-tugas kedewanan hingga akhir masa tugas.

“Walaupun kita disibukkan dengan berbagai kegiatan sosialisasi dan kampanye di Dapil (daerah pemilihan) masing-masing,” kata politisi Partai Aceh (PA) itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA