Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kongres XXV Berlangsung Damai, Bukti PWI Organisasi Bermartabat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 27 September 2023, 14:59 WIB
Kongres XXV Berlangsung Damai, Bukti PWI Organisasi Bermartabat
Hendry Ch Bangun terpilih sebagai Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun dalam Kongres XXV PWI di Bandung, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berlangsung pada 25-26 September 2023 di Hotel El Kota Bandung, Jawa Barat berlangsung lancar dan damai.

Pada kongres tersebut, terpilih Hendry Ch Bangun sebagai Ketua PWI periode 2023-2028. Sementara Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat, dijabat oleh Sasongko Tedjo.

"Alhamdulillah kongres berlangsung lancar tanpa ada kendala berarti. Terima kasih kepada para peserta dan juga anggota PWI yang telah hadir di Kota Bandung untuk menyemarakkan kongres," kata Ketua Umum PWI Periode 2018-2023, Atal S Depari.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Kongres XXV PWI, Marten Slamet Susanto. Menurutnya, peserta kongres telah menunjukkan sikap yang bermartabat selama pelaksanaan.

"Ini menunjukkan bahwa PWI adalah organisasi profesi yang bermartabat dan berintelektual. Kita bisa melaksanakan kongres tanpa ada hambatan," tutur Marten.

Sementara itu, Ketua Umum Terpilih, Hendry Ch Bangun memastikan akan membawa PWI kembali berjaya sebagaimana terjadi di masa-masa lalu.

“Kita akan melakukan berbagai kegiatan, khususnya pendidikan atau peningkatan kompetensi," demikian Henry. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA