Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Dukungan PKS, Kader PKB Cirebon Siap All Out Menangkan Pasangan "Amin"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 16 September 2023, 05:18 WIB
Sambut Dukungan PKS, Kader PKB Cirebon Siap <i>All Out</i> Menangkan Pasangan "Amin"
Kader PKB Cirebon Syarifah Hanum/RMOL
rmol news logo Keputusan PKS mendukung Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal Cawapres Anies Baswedan disambut gembira para kader PKB di daerah.

Salah satunya, disampaikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB Dapil 7 Kabupaten Cirebon, Syarifah Hanum saat ditemui di Kopi Pawon di bilangan Jalan Sigong Cirebon, Jumat (15/9), malam.

Dia meyakini, resminya dukungan PKS kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) akan terbuka kemenangan pasangan ini di Kabupaten Cirebon.

“PKB bersama Nasdem dan PKS akan memberikan suara yang banyak untuk pasangan Anies Muhaimin pada Pilpres 2024,” kata Nyai Hanum akrab disapa, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (15/9).

Hanum yang merupakan salah seorang pengasuh pondok pesantren Buntet Cirebon tersebut semakin optimis atas kemenangan Amin

Dia menegaskan sebagai Caleg PKB di Dapil Jabar 7 Kabupaten Cirebon, pihaknya akan langsung turun door to door dan all out mensosialisasikan pasangan Amin ke masyarakat. Terutama di 6 kecamatan yang meliputi Kecamatan Astanajapura, Mundu, Beber, Greged, sedong dan Susukanlebak.

Keputusan dukungan kepada Amin, diambil lewat Musyawarah Majelis Syuro IX PKS yang digelar di markasnya, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat malam (15/9).

Keputusan ini dibacakan langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, didampingi Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.

Dengan demikian PKS menyetujui dan menetapkan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal Capres-cawapres yang diusung di Pilpres mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA