Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapok Jadi Menteri, Cak Imin Ingin Pimpin Langsung Pemerintah Pusat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 September 2023, 17:48 WIB
Kapok Jadi Menteri, Cak Imin Ingin Pimpin Langsung Pemerintah Pusat
Deklarasi KSPSI untuk pasangan Anies-Muhaimin/Ist
rmol news logo Pasangan bakal Capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan untuk berlaga pada Pilpres 2024.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI). Deklarasi ini digelar di Menara Peninsula Hotel, Jl. Letjen S Parman No 78, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/9).

Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyampaikan rasa syukurnya karena mendapat tambahan kekuatan menyongsong Pilpres 2024.

"InsyaAllah kami berdua bertekad bahwa mulai 2024 nanti Indonesia harus lebih makmur, lebih adil, dan memberikan ruang secara adil bagi semua," kata Cak Imin.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyatakan, menjadi presiden dan wapres adalah posisi strategis dalam menentukan kebijakan yang berpihak kepada nasib buruh. Karena itu dia mengajak kaum buruh untuk berjuang bersama memenangkan Pilpres 2024.

"Terus terang saya sudah kapok jadi menteri, karena banyak menteri yang gagal mensejahterakan. Kita ingin mengubah langsung dari pusat pemerintahan (dengan menjadi presiden dan wapres)," tandas Cak Imin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA