Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Bicara Peluang Ganjar-Anies Bersatu, Nasdem: Semua Kemungkinan Selalu Ada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 21 Agustus 2023, 22:44 WIB
PDIP Bicara Peluang Ganjar-Anies Bersatu, Nasdem: Semua Kemungkinan Selalu Ada
Ketua DPP Partai Nasdem, Saan Mustopa/RMOL
rmol news logo DPP Partai Nasdem menanggapi santai pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah, yang berbicara soal peluang Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bersatu pada Pilpres 2024.

Ketua DPP Partai Nasdem, Saan Mustopa mengatakan, segala kemungkinan dalam politik bisa saja terjadi. Terlebih, dinamika politik menjelang Pilpres 2024 masih sangat dinamis.

“Ya, Said Abdullah menyatakan bahwa ada kemungkinan Pak Ganjar dengan Pak Anies bergabung, semua kemungkinan selalu ada, apa lagi ini kan masih dinamis, masih cair,” kata Saan kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/8).

Kendati begitu, Saan menegaskan, sebagai salah satu parpol pengusung Anies Baswedan pihaknya masih fokus mengupayakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi capres.

“Sampai hari ini kita tetap konsisten mencapreskan Pak Anies sebagai capres,” pungkasnya.

Sebelumnya, Said Abdullah mengaku telah membayangkan Ganjar Pranowo bersatu dengan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

“Bagi kami, Anies Baswedan bukan kompetitor yang patut diremehkan. Beliau dengan Ganjar adalah sosok calon pemimpin yang cerdas. Keduanya sama sama dalam satu almamater, kampus terhebat di Indonesia, yakni Universitas Gadjah Mada. Jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita ke depan, sama sama masih muda, cerdas, dan energik," ujar Said dalam keterangannya, Senin (21/8). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA