Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

16 Juli Nasdem Gelar Acara Akbar di GBK, Pengumuman Cawapres Anies?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 03 Juli 2023, 21:22 WIB
16 Juli Nasdem Gelar Acara Akbar di GBK, Pengumuman Cawapres Anies?
Ketua DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansah/Net
rmol news logo Partai Nasdem bakal menggelar acara akbar, Minggu 16 Juli 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dengan tajuk Apel Siaga Perubahan.

Utamanya menguatkan dukungan terhadap bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, yang akan berlaga pada Pilpres 2024.

“Pada 16 Juli itu deklarasi Capres dari KPP. Insya Allah mendatangkan seluruh kader Nasdem, sekaligus memantapkan pemenangan Anies Baswedan sebagai presiden pada Pemilu 2024,” kata Ketua DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansah, kepada wartawan, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/7).  

Menurut Charles, selain dihadiri kader Nasdem dari seluruh Indonesia, partai-partai peserta KPP, dalam hal ini Partai Demokrat dan PKS, turut diundang menghadiri acara itu.

“Jadi sekaligus menasbihkan lagi bahwa Nasdem dengan Pak Anies, Pak Anies dengan NasDem, ini punya concern kuat untuk pemenangan 2024 nanti,” tegasnya.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Anies Baswedan, juga dijadwalkan menyampaikan pidato kebangsaan, terutama terkait kondisi kebangsaan saat ini, dan apa yang akan dilakukan Anies sampai 2024.

Charles juga mengatakan, bakal ada kejutan pada acara akbar itu. Namun ia enggan merinci, termasuk saat ditanya kemungkinan diumumkannya bakal calon wakil presiden.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA