Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dewi Perssik Seret Sahabat Ganjar Soal Polemik Sapi Kurban, Andi Sinulingga: Wajar Elektabilitas Merosot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 30 Juni 2023, 16:43 WIB
Dewi Perssik Seret Sahabat Ganjar Soal Polemik Sapi Kurban, Andi Sinulingga: Wajar Elektabilitas Merosot
Dewi Perssik/Net
rmol news logo Polemik sapi kurban pedangdut Dewi Perssik hingga menuding ketua RT lingkungan rumahnya meminta Rp100 juta untuk kurban semakin panas.

Pasalnya, Dewi Perssik sempat membawa-bawa relawan Sahabat Ganjar.

Dewi Perssik menegaskan bahwa bantuan dari Sahabat Ganjar seharusnya bukan hal yang harus dipermasalahkan.

Menanggapi hal itu, Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) Andi Sinulingga menilai wajar jika elektabilitas bakal calon presiden PDIP itu mengalami kemerosotan. Sebab, cara berekspresi para pendukungnya terlalu berlebihan.

“Kalau gaya-gaya berangasan begini yang ditonjolkan, wajar saja elektabiltas ganjar sulit ngangkat, yang ada malah merosot,” kata Andi dalam kicauannya di akun Twitter pribadinya @AndiSinulingga, dikutip Jumat (30/6).

Menurut Andi, tak menutup kemungkinan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa semakin merosot dan mendapatkan teguran dari partai pengusungnya jika para pendukungnya bertingkah seperti Dewi Perssik.

“Makin lama malah makin merosot dan bisa-bisa dievaluasi partai pendukungnya,” pungkasnya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Dewi Perssik menyebut Sahabat Ganjar akan membantunya membagikan hewan kurban miliknya.

Sahabat Ganjar menyarankan sebaiknya hewan kurban tersebut dibawa ke tempatnya dan akan membuat daftar orang-orang tidak mampu.

“Teman-teman aku ini (sahabat Ganjar) bilang daripada menyusahkan warga Lebak Bulus, mendingan kita bawa ke tempat kita nanti kita list orang-orang yang nggak mampu ada berapa orang kita bagi ke mereka. Ngomongnya begitu,” ujar Dewi Perssik dalam kalarifikasinya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA