Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Sudah Biasa Dijegal Kanan Kiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Agustus 2024, 12:55 WIB
Anies Sudah Biasa Dijegal Kanan Kiri
Gubernur Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Langkah Anies Baswedan untuk bisa berlaga di Pilkada Jakarta diprediksi banyak pihak menemui banyak hambatan. Bahkan Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu terancam gagal nyagub di 2024.

Jurubicara Anies Baswedan, Andi Sinulingga, merespons isu mengenai kemungkinan Anies Baswedan gagal mencalonkan diri sebagai Gubernur. 

"Anies dijegal dari atas, kiri, dan kanan itu biasa," kata Andi kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Senin (5/8).

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta itu menegaskan bahwa tekanan yang dihadapi oleh Anies adalah hal yang biasa dan tidak mengkhawatirkan.

"Kami tak khawatir soal tekanan begitu. Cemen mereka itu, takut berkompetisi di arena," tambahnya.

Partai Nasdem disebut-sebut berpotensi batal mengusung Anies Baswedan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni menjelaskan bahwa partainya hingga kini belum mengeluarkan surat rekomendasi resmi pengusungan Anies, sekalipun pekan lalu Nasdem menyatakan dukungannya.

Begitu pun dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang disebut-sebut akan pindah haluan karena mendapat tawaran dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA