Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Berkomunikasi Baik dengan Siapa Saja, Termasuk Ahok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 30 Juli 2024, 18:37 WIB
Anies Berkomunikasi Baik dengan Siapa Saja, Termasuk Ahok
Kedekatan Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)/Net
rmol news logo Hubungan dua mantan Gubernur Jakarta  Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi sorotan publik jelang perhelatan Pilkada.

Menurut Jurubicara Anies, Andi Sinulingga, walaupun sering terlihat bersitegang namun komunikasi antara Anies dan Ahok selama ini  baik-baik saja. 

"Pada dasarnya Anies tidak pernah memusuhi siapapun, yang ada merangkul," ujar Andi saat dihubungi RMOL, Selasa (30/7).

Kedekatan ini mencuri perhatian banyak pihak, mengingat latar belakang persaingan politik keduanya yang cukup sengit di Pilkada 2017 silam.

Namun, Andi menegaskan bahwa Anies selalu berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik dengan siapapun, termasuk dengan mantan rivalnya.

"Jika komunikasi sama Ahok baik, Anies setahu saya dengan siapapun begitu, kecuali memang mereka-mereka yang sudah kadung membenci Anies," tandas Andi Sinulingga.

Teranyar, Anies mengaku sering bertukar WhatsApp dengan Ahok. Mantan Capres Koalisi Perubahan itu mengungkap obrolannya dengan Ahok selayaknya teman.

"Ngobrol sebagai teman saja, sebagai sama-sama warga. Dan hal yang biasa kan itu, teman-teman juga komunikasi dengan siapa saja," kata Anies di Graha Alawiyah, Jalan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/7). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA