Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Seperti Sedang Mengecilkan Diri Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 07 Mei 2023, 08:49 WIB
Jokowi Seperti Sedang Mengecilkan Diri Sendiri
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Langkah Presiden Joko Widodo mengumpulkan enam ketua umum partai politik di Istana Negara dinilai telah mengecilkan diri sendiri sebagai seorang presiden.

Begitu penilaian anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera menyikapi langkah Presiden Joko Widodo menggunakan Istana Negara layaknya posko pemenangan kelompok tertentu.

Menurut Mardani, sikap presiden itu juga menunjukkan ada ketidaksukaan kepada partai-partai politik yang menjadi antitesa Jokowi dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Itu bukan levelnya presiden lah bertanding bareng Mas Anies, terus cawe-cawe, itu ngecilin diri sendiri, diprotes keras dan sedikit memalukan lah,” tegas Mardani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (7/5).

Legislator dari Fraksi PKS ini menyesali apa yang dilakukan presiden dengan mengumpulkan ketum parpol di Istana Negara. Terlebih, Jokowi dan para ketum parpol itu membahas Pemilu 2024.

"Disesalkan, presiden itu mestinya, bersikap negarawan. Boleh ngumpulin ketum parpol tapi ajak semua parpol, ataupun parpol pendukung pemerintah Nasdemnya diajak, kan jadi wajar," demikian Mardani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA