Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komisi III DPR Desak Polisi Dalami Motif Penembakan Kantor MUI Pusat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 02 Mei 2023, 14:22 WIB
Komisi III DPR Desak Polisi Dalami Motif Penembakan Kantor MUI Pusat
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni/Net
rmol news logo Komisi III DPR RI meminta aparat kepolisian untuk mengungkap motif pelaku aksi penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa siang (2/5).
HUT 79 RI

“Ini adalah peristiwa yang sangat mengejutkan dan memprihatinkan. Polisi harus selidiki dengan detil apa motif di balik aksi ini,” tegas Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari fraksi Nasdem Ahmad Sahroni kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Selasa (2/5).

Bendahara Umum DPP Partai Nasdem itu mensinyalir ada pihak-pihak yang sengaja menebar ketakutan untuk merusak stabilitas politik dan kemanana nasional.

“Apakah ada oknum-oknum yang sengaja ingin merusak stabilitas politik dan keamanan? Ini sangat-sangat berbahaya!” pungkasnya.

Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berada di Menteng, Jakarta Pusat diduga diserang oleh orang tak dikenal pada Selasa siang (2/5). Penyerangan diduga dilakukan dengan cara menembak ke arah kantor MUI.

“Terjadi penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit," tulis akun twitter @facialwashh yang dikutip redaksi, Selasa. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA