Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat kepada Ganjar, Anies: Semoga Demokrasi Indonesia Makin Matang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 22 April 2023, 09:59 WIB
Ucapkan Selamat kepada Ganjar, Anies: Semoga Demokrasi Indonesia Makin Matang
Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Pencapresan Ganjar Pranowo oleh PDI Perjuangan mendapat tanggapan dari bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan Anies usai melaksanakan shalat ldulfitri bersama keluarga di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Ganjar, InsyaAllah amanat yang diembankan bisa dibawa dengan baik," kata Anies seperti dikutip Redaksi.

Dengan majunya Ganjar Pranowo sebagai bacapres dari PDIP, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap demokrasi Indonesia semakin matang.

"Dan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat," sambung mantan Rektor Universitas Paramadina itu.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang. Pengumuman disampaikan langsung Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).

“Pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillah, saudara Ganjar Pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari PDIP,” ucap Mega. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA