Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Ingin Anies-AHY, Surya Paloh: Paslon Koalisi Perubahan Belum Ditentukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 10 Maret 2023, 18:33 WIB
Demokrat Ingin Anies-AHY, Surya Paloh: Paslon Koalisi Perubahan Belum Ditentukan
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat memberi sambutan di acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai Nasdem, di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (10/3)/RMOL
rmol news logo Keinginan Partai Demokrat untuk menduetkan Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditanggapi santai oleh Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.
HUT 79 RI

Menurut bang Surya, duet menduetkan ini merupakan hak berpendapat setiap orang di tiga partai politik yang telah sepakat mendukung Anies sebagai calon presiden (capres) seperti yang diutarakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief.

Bahwa Anies- AHY lebih berpeluang menang dibandingkan Anies dipasangkan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"(Duet menduetkan) itu kan subjektifitas, objektifitas, yang ada di dalam kawan-kawan barangkali mungkin politisi satu orang yang bicara," kata Surya Paloh usai memberi sambutan di acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai Nasdem, di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (10/3).

Surya Paloh menegaskan, soal paslon dari bakal Koalisi Perubahan memang belum diputuskan. Sebab, sejak dari awal Nasdem, Demokrat dan PKS sebetulnya telah sepakat soal cawapres ditentukan oleh Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres).

“Memang itu terserah bagi capresnya. Kan, dari awal kita serahkan kepada capres. Ya atur saja sama capresnya," tutup Surya Paloh. rmol news logo article



EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA