Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saran Ganjar Pranowo, Antar Parpol Sering Ngopi Bareng Agar Tidak Baperan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 17 Januari 2023, 15:48 WIB
Saran Ganjar Pranowo, Antar Parpol Sering Ngopi Bareng Agar Tidak Baperan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengklaim kondisi sosial politik di Jawa Tengah sedang stabil dan cukup baik.

Hal tersebut dikatakan Ganjar menanggapi permintaan Presiden Joko Widodo agar kepala daerah untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan di daerah jelang Pemilu 2024.

“Alhamdulillah sih bagus ya so far. Bagus,” ujar Ganjar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1).

Menurutnya, untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan di daerah, membutuhkan adanya komunikasi dan sosialisasi intensif dari pemerintah kepada masyarakat untuk menjaga relasi antar umat beragama.

“Kemudian partai-partai, saya kira perlu menjaga juga. Sering-sering ngobrol, sering-sering ngopi sehingga tidak baperan nanti,” ucapnya.

Harapannya, lanjut politikus PDI Perjuangan itu, masyarakat dan pemerintah daerah telah siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang dengan cara berpolitik yang sehat.

“Sehingga menuju 2024 harapannya seua sudah siap. Kan kita sudah memainkan peran masing-masing peran berpolitik sudah lama pascareformasi. Mestinya kita sudah naik kelaslah, sudah dewasa,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA