Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto: Natal dan Tahun Baru 2023 Harus Jadi Semangat Bangkit Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 25 Desember 2022, 12:52 WIB
Airlangga Hartarto: Natal dan Tahun Baru 2023 Harus Jadi Semangat Bangkit Bersama
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 kali ini menjadi momentum istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebab, setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19, Indonesia terbukti bisa bertahan dengan baik.

Begitu kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru bagi umat kristiani. Dia berharap Natal dan tahun baru bisa menjadi momentum untuk bangkit bersama menuju kesejahteraan ekonomi pada 2023.

“Selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani di seluruh Indonesia, dan selamat merayakan Tahun Baru 2023. Semoga tahun yang baru nantinya, memberi semangat baru bagi masyarakat di Tanah Air untuk bangkit bersama setelah pandemi Covid-19,” tutur Airlangga dalam keterangan, Minggu (25/12).

Menko Perekonomian itu mengurai bahwa semangat baru untuk tahun yang baru amat diperlukan. Sebab, hanya dengan semangat kebersamaan maka Indonesia bisa menuju akhir dari pandemi menuju kebangkitan bersama secara ekonomi dan sosial.

Selain berakhirnya pandemi Covid-19 di Indonesia, Airlangga juga mengatakan bahwa ada doa dan harapan agar seluruh rakyat Indonesia dapat rukun dan saling menjunjung sikap toleransi. Ia mengatakan, pesan hidup damai dalam kerukunan dan saling mengasihi umat kristiani menjadi contoh riil cara bersosialisasi dan bermasyarakat di Indonesia yang patut ditiru.

“Semoga kita saling menebar kebaikan, hidup rukun, saling mengasihi, dan menjunjung perdamaian untuk kebaikan seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Airlangga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA