Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Jakarta Pun Mulai Kampanyekan Pilih Nomor Urut 3

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Desember 2022, 10:40 WIB
PDIP Jakarta Pun Mulai Kampanyekan Pilih Nomor Urut 3
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi MarsudI/Net
rmol news logo Laga final Piala Dunia antara Prancis VS Argentina menyedot perhatian berbagai kalangan. Tak terkecuali kalangan politisi yang berbondong-bondong menggelar nobar.

Salah satunya seperti yang dilakukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

"Dua negara sedang berjuang menjadi yang terbaik pada pertandingan sepak bola dunia, Argentina dan Prancis. Kira-kira siapa yang menang?" tulis Prasetio lewat akun Twitternya sesaat sebelum pertandingan berlangsung.

Lewat postingannya tersebut, Prasetio turut menyelipkan sebuah harapan yang menjurus pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Tapi yang terpenting dan wajib harus M3nang tetap @PDI_Perjuangan,” sambung Pras yang mengubah huruf e pada kata 'menang' dengan angka 3 yang merupakan nomor urut PDIP untuk pemilu mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Prasetio juga terang-terangan mengajak masyarakat untuk mencoblos partai berlambang banteng itu saat Pemilu pada 14 Februari 2024.

“Ingat, Nanti Pilih Nomor 3 di 14 Februari 2024. Siap Menuju Hattrick 2024! Salam metal! M3nang Total,” tandas Prasetio.

Padahal baru-baru ini, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyentil mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dituding mencuri start kampanye dengan melakukan safari ke sejumlah daerah. Hasto memandang wajar ketika Bawaslu menilai kegiatan Anies terkesan tak etis.

"Bisa dibayangkan di perguruan tinggi kalau ada ujian, lalu ada mahasiswa yang mengerjakan ujian dulu, sementara yang lain belum dapat soal ujian," kata Hasto, di Jakarta, Minggu (18/12).

"Ketika Bawaslu merekomendasikan itu sebagai pelanggaran etis, maka dengan kategori pelanggaran etis itu justru sesuatu hal yang sifatnya menjadi sangat gamblang. Karena menyangkut etika bagi seorang pemimpin, tanggung jawab sebagai pemimpin," sambung Hasto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA