Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siapkan PPP untuk Pemilu 2024, Mardiono: Kami Bekerja Keras Agar Partai Warisan Ulama Tak Tenggelam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 07 September 2022, 21:39 WIB
Siapkan PPP untuk Pemilu 2024, Mardiono: Kami Bekerja Keras Agar Partai Warisan Ulama Tak Tenggelam
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono/Ist
rmol news logo Pemilu Serentak 2024 adalah pekerjaan besar yang harus dihadapi dengan persiapan matang. Terutama, dengan soliditas kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Begitu disampaikan Muhammad Mardiono yang baru saja menerima mandat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP. Sebagai tugas pertama, dia memastikan langsung melakukan persiapan ekstra jelang Pemilu 2024.

"Ini pekerjaan besar, kewajiban konstitusi bagi PPP untuk ikut dalam penyelenggaraan pemilu," ujar Muhammad Mardiono, dalam konferensi pers di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

Mardiono mengatakan, pengalaman kurang menyenangkan di mana PPP mendapat suara kecil dalam hasil Pemilu 2019 lalu, tidak boleh terulang lagi.

Maka dari itu, dia menegaskan akan berusaha keras agar partai berlambang Kabah ini tidak tenggelam diantara partai baru lainnya.
“Kami semua, tidak hanya saya tidak boleh mengulang sejarah partai yang memperoleh suara terendah karena PPP partai tertua. Kami bertekad akan bekerja keras agar partai warisan ulama ini tidak tenggelam," tegasnya.

Adapun Mardiono dipilih sebagai Plt Ketua Umum PPP menggantikan Suharso Monoarfa dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang dilaksanakan pada 4-5 September 2022 di Serang, Banten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA