Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: Kader GMPI Harus Maksimalkan Penggalangan Suara Generasi Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 04 Juli 2023, 15:35 WIB
Mardiono: Kader GMPI Harus Maksimalkan Penggalangan Suara Generasi Muda
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Bappilu Sandiaga Salahuddin Uno di acara PKN III GMPI/Ist
rmol news logo Kader Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) harus memaksimalkan penggalangan suara dalam Pemilu 2024, khususnya bagi generasi milenial dan generasi Z.

Begitu pesan yang disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat membuka kegiatan Pendidikan Kader Nasional III Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan.

“Karena GMPI ini sayap partai, kami berharap di daerahnya masing-masing dapat menggerakkan pemilih generasi milenial dan generasi Z,” kata Mardiono dalam keterangannya, Selasa (4/7).

Selain menggelar kegiatan pelatihan pendidikan karakter, Mardiono mengaku pada momentum PKN III dilakukan juga untuk penguatan strategi pemenangan GMPI bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno.

“Ini momentum tidak bisa dipisahkan di mana Pak Sandiaga baru diberi amanah sebagai Ketua Bappilu. Tentu dalam melaksanakan tugasnya, Pak Sandiaga akan ditopang oleh GMPI yang sebagian besar generasi Z dan milenial,” terangnya.

Sementara Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi menyampaikan, pendidikan kader nasional diikuti oleh kadernya secara nasional dari 38 provinsi.

Menurutnya, para kader yang mengikuti kegiatan juga memiliki antusias yang tinggi saat mendapatkan pengarahan dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Bappilu Sandiaga Uno.

“Selama tiga hari kami menggelar pendidikan nasional ketiga, untuk para kader GMPI dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah luar biasa antusiasnya,” kata pria yang karib disapa Awiek itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA