Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kampung Halaman, Mardiono Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 29 Juni 2023, 21:30 WIB
Di Kampung Halaman, Mardiono Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyerahkan daging kurban/Ist
rmol news logo Kampung halaman di Harjobinangun, Sleman, Yogyakarta, menjadi tempat yang dipilih Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono untuk merayakan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah.

Di kampung halamannya ini, usai melaksanakan shalat Iduladha, Muhamad Mardiono menyapa sekaligus membagikan potongan hewan kurban secara langsung kepada masyarakat sekitar yang hadir.

“Hari ini merupakan rangkaian kegiatan DPP PPP yang berbarengan dengan tradisi di kampung halaman saya. Ada lima ekor sapi yang telah dipotong dan kami serahkan dagingnya kepada 1.100 masyarakat,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Kamis (29/6).

Adapun pembagian daging kurban kali ini merupakan implementasi arahan Mardiono kepada partainya di 38 provinsi Indonesia.

“Terlepas ini ada kaitannya dengan gerakan partai politik, tetapi ini merupakan tradisi pribadi muslim. Alhamdulillah kader PPP sudah menjalankannya,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga mengajak para kader PPP bersama-sama berkurban untuk meningkatkan ketakwaan.

“Yaitu meningkatkan ketakwaan, keimanan, dan solidaritas sosial sesama umat masyarakat. Ini merupakan simbol-simbol yang diajarkan Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA