Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbelasungkawa Ayah Emil Dardak Meninggal, Ganjar Bakal Takziah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 20 Agustus 2022, 16:11 WIB
Berbelasungkawa Ayah Emil Dardak Meninggal, Ganjar Bakal Takziah
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Rasa belasungkawa atas kabar meninggalnya ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Hermanto Dardak, disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo saat ditemui di Usmar Ismail Hall di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8).

"Kami menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Pak Hermanto Dardak," ujar Ganjar.

Politisi PDI Perjuangan ini mengaku telah mengenal almarhum Hermanto Dardak sejak masih menjabat sebagai Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan sering berkomunikasi.

"Beliau itu seorang ASN yang hebat, berkarir di PUPR kan sudah sangat lama, ide-idenya sangat brilian, teguh, dan sangat religius lagi," tutur Ganjar.

"Saya beberapa kali ketemu dan pernah main ke rumah saya juga, dan memang sosoknya menyenangkan, ke-bapak-an," sambungnya.

Lebih lanjut, Ganjar mengatakan sudah menyampaikan duka cita secara langsung kepada Emil Dardak, namun karena kesibukkan masih belum dibalas.

"Baru saja sore tadi saya mendapatkan kabar jenazah sudah sampai di rumah. Mudah-mudahan ada waktu nanti untuk bisa takziah," demikian Ganjar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA